Langkah Membuat Bola-bola ubi ala rumahan Legit dan Nikmat

Bola-bola ubi ala rumahan. Lihat juga resep Bola ubi coklat lumer enak lainnya. Bola bola ubi ungu alias Gomak ala Bunce. Bola-bola ubi isi keju. foto: Instagram/@resep_makanan_favorit.

Bola-bola ubi ala rumahan Bola Bola Krispi Ubi Unggu Isi Cokelat Resep Masakan Jajanan Indonesia Enak Lezat Bunda Airin. Bola Bola Ubi Jalar Isi Coklat Jajanan Masa Kini Dari Bahan Ubi. Cara Buat Bola Bola Singkong Yang Enaaak. Cara membuatnya cukup mudah Bola-bola ubi ala rumahan menggunakan 5 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bola-bola ubi ala rumahan

  1. Dibutuhkan 1/2 kg Singkong.
  2. Siapkan 1 biji Telur.
  3. Dibutuhkan secukupnya Penyedap rasa.
  4. Siapkan secukupnya Bawang putih.
  5. Siapkan secukupnya Merica.

Buat Pangsit Goreng Lek Gino Yang Viral Enak Praktis. Bola-bola ubinya yang kenyal dan legit semakin nikmat berpadu dengan gurihnya kuah santan. Bola Ubi Isi Coklat Jerowaru Lotim. Download & View Proposal Usaha Bola-bola Ubi as PDF for free.

Langkah Pembuatan Bola-bola ubi ala rumahan

  1. Rebus singkong sampai empuk dan haluskan.
  2. Campurkan singkong yang sudah dihaluskan dengan penyedap rasa, bawang dan merica.
  3. Bentuk singkong menjadi bulat bulat.
  4. Kocok telur dan tambahkan penyedap rasa serta merica.
  5. Celupkan singkong ke telur sebelum di goreng.
  6. Goreng singkong dengan api sedang sampai kuning kecoklatan.
  7. Angkat singkong lalu tiriskan..
  8. Sambalnya bisa sesuaikan dengan keinginan. Bisa saos sambal dipasaran maupun cabe yang ditumbuk campur bawang dan dimasak campur air dan perasan air jeruk sambal, serta penyedap Rasa..

JENIS USAHA Menggeluti usaha tidak sekedar ala kadarnya, akan tetapi dengan keberanian, kegigihan sehingga usahanya tumbuh Bersahabat dengan ketidakpastian Menjalankan usaha yang RIIL, bukan spekulatif Usaha. Bola-bola ubi ini melalui proses pengukusan terlebih dahulu. Setelahnya kita haluskan dulu dan kemudian ubi diberikan berbagai bahan dan bumbu sebelum dibentuk menjadi bulat. Selanjutnya bola ubi siap digoreng dan di sinilah mengapa kudapan itu menjadi menarik. Wow Ternyata Beberapa Makanan Ini Selalu Dikonsumsi Perempuan Korea Selatan saat Sedang Hamil, Salah Satunya Ubi Jalar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Bola-bola ubi ala rumahan Legit dan Nikmat"

Posting Komentar