Langkah Memasak Prekedel sederhana Anti Ribet

Prekedel sederhana. Ini masakan rumahan yang simple ya.bahan pun mudah didapat.semoga bisa membantu untuk ide masakan hariannya ya. Perkedel Kentang Mulus Tanpa Dicelup Telur Prekedel kentang kornet. gula, garam, penyedap rasa ayam, lada, tepung prekedelku, telur, seledri, daun bawang.

Prekedel sederhana Masakan yang satu ini berbahan dasar. Resep perkedel Bakwan jagung atau juga disebut bakwan adalah makanan yang dibuat dari jagung, terigu, telur ayam, dan digoreng. Lihat juga resep Perkedel jagung enak lainnya. Cara membuatnya tidak susah Prekedel sederhana menggunakan 5 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Prekedel sederhana

  1. Siapkan 5 buah kentang uk sedang.
  2. Siapkan Daun seledri.
  3. Dibutuhkan 1 telor ayam.
  4. Siapkan Masako.
  5. Siapkan Merica/Ladaku.

Perkedel atau frikadel (bahasa Belanda) merupakan salah satu menu makan pelengkap yang populer dengan khas rasa lembut. Walaupun perkedel identik dengan perkedel jagung atau kentang, ada satu Perkedel tahu sangat praktis dibuat. Bumbu utama dari perkedel tahu sendiri adalah bawang putih. Ini dia cara membuat dan resep perkedel kentang telur puyuh yang sederhana.

Cara Pembuatan Prekedel sederhana

  1. Kupas kentang uk sedang,lalu cuci kentang terlebih dahulu setelah di kupas,Lalu potong kentang bagi 2.
  2. Setelah di kupas,dipotong,goreng kentang terlebih dahulu hingga matang,setelah matang.
  3. Tiriskan dahulu,Lalu haluskan kentang sampai halus dan lembut yaa atau boleh sesuai selera.
  4. Setelah halus,tambahkan daun seledri ke dlm kentang yg sudah di haluskan, bikin bulat2 atau bentuk prekedel pada biasa nya..
  5. Siapkan,mangkok kocok telur ayam tersebut tambahkan garam sedikit jika mau.
  6. Lalu,prekedel yg sudah dibentuk masukan satu persatu ke dalam mangkok yg berisik telur terus sampai selesai.
  7. Lalu goreng hingga matang๐Ÿ˜‰.

Cocok buat stok lauk harianmu dan dinikmati bersama dengan keluarga. Resep Cara Membuat dan Masak Ikan Patin Buat Perkedel dan Cara Membuatnya Sederhana yang Mudah. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat. Segera intip resep Perkedel Tempe Pedas ini. Makan nasi pasti jadi makin lahap karena resep Perkedel Tempe Pedas ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Prekedel sederhana Anti Ribet"

Posting Komentar