Langkah Membuat Nasi lengkoh Anti Ribet

Nasi lengkoh. Nasi lengkoh maknyus ala rumahan simple enak hay semuanya di video kali ini langsung aja yah aku bikin nasi lengkoh simple ala rumahan tapi enak rasannya. Langkah-langkah memproduksikan POC dari nasi basi. Nasi lengkoh itu dr daerah mana mbak.

Nasi lengkoh Wajar saja karena kebanyakan Bunda justru lebih mengutamakan membuat lauk yang enak, dan nasi. Nasi favorit saya adalah yang pulen, yaitu butir-butir nasi tidak lengket satu sama lain, tidak menggumpal, empuk, dan tidak berair. Jika anda juga menyukai nasi yang pulen. Cara membuatnya cukup mudah Nasi lengkoh menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nasi lengkoh

  1. Siapkan 250 gr kacang tanah.
  2. Dibutuhkan 15 buah cabe rawit pedes.
  3. Dibutuhkan 1 ikat kucai (sisir halus).
  4. Siapkan Secukupnya bawang goreng.
  5. Siapkan Secukupnya masako.
  6. Dibutuhkan Secukupnya garam.
  7. Dibutuhkan Secukupnya gula.
  8. Dibutuhkan 1 botol kecap bango.
  9. Dibutuhkan Secukupnya toge rebus.
  10. Dibutuhkan 5 buah timun (potong kecil2).
  11. Dibutuhkan Tahu dan tempe (digoreng).

Nasi merupakan sumber karbohidrat penting dalam sajian harian. Mencermati potensi pasar serta langkah-langkah membuka kafe. Setelah nasi matang, sebaiknya jangan langsung membuka tutupnya. Resep nasi goreng telur sederhana ala abang kaki lima yang kadang enaknya khas Resep Nasi Goreng Telur Sederhana ala Abang Kaki Lima Yang Enaknya Bikin Nagih!

Langkah Pembuatan Nasi lengkoh

  1. Goreng cabai dan kacang tanah hingga matang,ulek atau blender sesuai selera, masak kembali beri air, masako,garam & gula,koreksi rasa, sambel kacang jangan terlalu encer dan jangan terlalu kental ya.
  2. Potong kecil2 tempe dan tahu yang sudah di goreng, siapkan semua bahan nya.
  3. Cara penyajian, siapkan secentong nasi beri toge,tahu tempe,daun kucai,kemudian siram dengan sambal kacang,taburkan bawang goreng dan beri kecap bangao sesuai selera, lebih nikmat makan dengan kerupuk bawang.

Hakak bagi Tau na cara nak buat Nasi ayam thai Ni cara hakak ya. Nasi ayam ni cukup mudah dan yang penting sedap. Tanaman padi merupakan asal muasal dari Begitu bergantungnya masyarakat akan kebutuhan beras atau nasi, menyebabkan beras. Kamu bisa membuat sendiri nasi kuning spesial di rumah untuk keluarga tercinta. Langsung saja simak beberapa cara membuat nasi kuning seperti rangkuman brilio.net.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Nasi lengkoh Anti Ribet"

Posting Komentar