Cara Membuat Steak keju dari tepung beras Legit dan Nikmat

Steak keju dari tepung beras. Stik Keju merupakan camilan enak yang terbuat dari bahan dasar tepung tapioka, keju, telur, dan juga jenis bahan pelengkap lainnya, Kue ini menjadi salah. Siapkan bahan yaa, Lalu blender keju, telur, dan minyak makan. Brilio.net - Steak atau beef steak (bifstik) merupakan makanan dengan berbahan dasar daging sapi.

Steak keju dari tepung beras Selain lebih murah, rasanya juga lebih enak. Olahan dari tepung beras dapat kamu kreasikan menjadi kue yang enak. Kamu hanya perlu memadukan dengan beberapa bahan pendukung untuk mengolahnya. Cara membuatnya tidak susah Steak keju dari tepung beras menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Steak keju dari tepung beras

  1. Siapkan 200 gr tepung beras.
  2. Dibutuhkan 80 gr keju parut.
  3. Siapkan 1 sendok gula pasir.
  4. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  5. Dibutuhkan 1 buah telur kocok lepas.
  6. Dibutuhkan secukupnya Air matang.
  7. Siapkan 2 sendok makan santan bubuk.
  8. Siapkan Minyak sayur.

Nggak perlu khawatir tidak bisa membuatnya, karena ada beberapa resep dan cara membuatnya. Selain keju cheddar, cheese stick bisa dibuat dari keju lain seperti permesan. Lalu potong-potong dengan pisau menjadi bentuk stik. Alat pembuat mie ini terbuat dari bahan stainless steel yang awet, anti karat, dan mudah.

Langkah Pembuatan Steak keju dari tepung beras

  1. Langkah pertama masukkan semua bahan di wadah yg besar campur aduk semua,,.
  2. Lalu uleni pelan2 menggunakan tangan masukkan air sedikit demi sedikit sampai adonan kalis dan bs di bentuk.
  3. Setelah adonan sudah kalis lalu siapkan minyak sayur dingin di atas penggorengan dan bentuk adonan kecil2 sambil di gulung2.
  4. Panas kan minyak sayur dengan api kecil dan bolak balik adonan agar matangnya rata sampai warna kecoklatan.
  5. Lakukan sampai selesai,, akhirnya steak keju tepung beras bs di hidangkan dengan mayones,,.

Stik keju terbuat dari bahan dasar berupa tepung terigu dan keju. Untuk membuat stik ini menjadi lebih renyah, kita bisa menambahkan tepung tapioka sebagai bahan tambahan adonan. Alternatif lainnya, kita bisa menggunakan tepung beras namun teksturnya. Resep Stik Keju Crispy yang menjadi camilan idola seluruh keluarga. Stik Keju Crispy renyah karena berbalut Kobe Tepung Kentucky Super Crispy sangat sempurna dengan kombinasi keju di dalamnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Steak keju dari tepung beras Legit dan Nikmat"

Posting Komentar