Langkah Membuat Ubi Goreng Krispi Salju Anti Ribet

Ubi Goreng Krispi Salju. Resep Ubi Goreng Tepung Krispi Renyah ini merupakan resep kuliner nusantara yang perlu kita lestarikan keberadaannya. Cara membuat ubi goreng crispy, renyah. Resep lebih gampang dan sehat daripada resep asli!

Ubi Goreng Krispi Salju Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Biasanya meski di luarnya renyah dan krispy, rasa pisang di. Resep Ubi Goreng Tepung Krispi Renyah ini merupakan resep kuliner nusantara yang perlu kita lestarikan keberadaannya. Cara membuatnya tidak sulit Ubi Goreng Krispi Salju menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Goreng Krispi Salju

  1. Siapkan 200 gr ubi, kupas, potong dan bersihkan (me: potong bulat dan belah 2).
  2. Siapkan Bahan pencelup.
  3. Dibutuhkan 2 sdm tepung terigu.
  4. Dibutuhkan 2 sdm tepung beras.
  5. Siapkan 2 sdm maizena.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  7. Dibutuhkan 60 ml margarin, cairkan.
  8. Dibutuhkan 1 sdt baking powder.
  9. Dibutuhkan secukupnya Air.
  10. Dibutuhkan Topping.
  11. Siapkan Gula halus / cinnamon bubuk (bebas, me: gula halus).

Resep cara membuat pısang goreng dan ubı goreng krıuk krıspı crıspy enak dan mudah. Cara Membuat Singkong Goreng Empuk Merekah. Resep cara membuat ubi goreng crispy renyah gurih dan enak. Resep Udang Goreng Tepung - Jadi kemarin ceritanya habis makan menu bento di restoran Jepang.

Langkah Pembuatan Ubi Goreng Krispi Salju

  1. Campurkan adonan pencelup jadi 1. Jangan keenceran ya..
  2. Kemudian celupkan ubi ke adonan, dan bolak balikkan agar semua sisi ubi terkena adonan. Kemudian goreng hingga matang ya. Ubi bakal terlihat loyo ketika abis digoreng, tp pas dimakan kriukk..
  3. Setelah matang, tambahkan gula halus dengan cara gula halus diayak di saringan kecil, kemudian digoyang2. Cocok dengan kopi item hihi.

Sesampainya di rumah dapat requesan dari pak suami, "katanya pengin ebi furai yang kaya dimakan tadi, kalau enggak udang goreng tepung juga boleh, apa aja deh yang penting udang. Cara Membuat Kue Ubi Jalar Salju Cara Membuat Kue Ubi Jalar Salju. Lihat juga resep Sate Pisang Goreng Crispy Ala Angkringan enak lainnya! Kumpulan berita dan informasi seputar ubi krispi. Putipama dan Chef Igo akan membuat ubi krispi vanilla dengan Sasa Pisang Goreng Vanilla.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Ubi Goreng Krispi Salju Anti Ribet"

Posting Komentar