Resep Pais tepung beras Kekinian

Pais tepung beras. Lihat juga resep Lele Goreng Tepung Beras enak lainnya. Olahan dari tepung beras dapat kamu kreasikan menjadi kue yang enak. Kamu hanya perlu memadukan dengan beberapa bahan pendukung untuk mengolahnya.

Pais tepung beras Tambahkan garam dan larutan gula merah ke dalam adonan. Beda tepung beras dengan tepung terigu. Tepung terigu paling umum dikonsumsi sehari-hari karena sifatnya yang serba guna. Cara membuatnya tidak sulit Pais tepung beras menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Pais tepung beras

  1. Siapkan 1 gelas tepung beras(me rose brand).
  2. Dibutuhkan 2 gelas santan dari 1/2 butir kelapa.
  3. Dibutuhkan 5 sdm Gula pasir.
  4. Dibutuhkan 1 /⁴ sdt garam.
  5. Siapkan 10 buah pisang kepok (potong2).
  6. Siapkan 1 helai Daun pandan.
  7. Dibutuhkan Daun untuk membungkus.

Anda bisa menggunakan tepung ini untuk berbagai macam panganan. Pertama, campurkan tepung beras, tepung sagu, garam, dan santan. Kemudian, tambahkan air perasan daun santan. Bagi adonan menjadi dua bagian, yang satu adonan putih dengan campuran.

Cara Pembuatan Pais tepung beras

  1. Siapkan bahan..masak santan bersama tepung beras,garam,gula,daun pandan disimpul lalu aduk terus sampai mengental.
  2. Setelah adonan mengental angkat kemudian potong2 pisang untuk isian saat membungkus.
  3. Bungkus adonan tepung bersama pisang kemudian kukus sekitar 15 mnit sampai daun berubah warna.. angkat dan hidangkan.

Tepung beras adalah tepung yang berasal dari beras putih. Umumnya, tepung beras itu gluten-free sehingga aman untuk dikonsumsi, bahkan untuk Anda yang alergi terhadap gandum. Tepung beras merupakan salah satu jenis tepung yang sering dipakai sebagai bahan dasar kue basah. Kue basah berikut ini akan lebih nikmat rasanya bila anda membuat sendiri tepung berasnya. Kata kunci: Tepung beras ketan, dodol pepaya, komposisi kimia, uji organoleptik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Pais tepung beras Kekinian"

Posting Komentar