Cara Membuat Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad Anti Ribet

Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad. Lihat juga resep Telur dan Bihun gulung enak lainnya. Bicara soal alat telur gulung, belum lama ini publik dibuat tertawa oleh kejadian yang menimpa seorang warganet. Beli Alat Telur Gulung, Ending Video Ini Bikin Pikiran Netizen Traveling. (Instagram/@keqabutann) Bukan tanpa alasan, warganet ini mendapatkan hasil di luar ekspektasi ketika menggunakan alat telur gulung otomatis itu.

Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad Telur, salah satu satu produk olahan ayam yang sangat populer dan disukai oleh banyak orang dan masyarakat Indonesia. Selain dagingnya yang biasa untuk membuat resep nugget ayam dan campuran resep nasi goreng. Telur nya juga bisa kita olah menjadi aneka resep kue kering ataupun jajanan sederhana. Cara membuatnya tidak susah Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad

  1. Dibutuhkan 3 butir telur ayam.
  2. Siapkan 2 cm wortel.
  3. Dibutuhkan 1 sdm maizena.
  4. Dibutuhkan garam.
  5. Siapkan 3 tangkai daun bawang.

Seperti contoh resep telur gulung dadar ini. Telur salah satu sumber protein hewani yang sering di masak di rumah karena digemari seisi rumah. Alhamdulillah menemukan resep telur gulung ala jepang disebut Tamagoyaki dari Lovelychef By TieDQ Alhamdulillah anak-anak menyukainya, seh. PERINGATAN : jangan menggoreng dalam minyak yg sangat panas, usahakan minyak nya sedang saja panasnya dengan menggunakan api kecil - sedang (kalo terlalu pan.

Cara Pembuatan Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad

  1. Potong kecil daun bawang dan wortel,Di mankok kecil larutkan maizena dgn sedikit air dan tambah garam..
  2. Pecahkan telur dan pisahkan kuning telur dan putih telur,taroh dalam 2 mangkok berbeda dan masing masing tambahkan larutan maizena,masukan daun bawang dan wortel ke dalam mangkok putih telur aduk rata..
  3. Panaskan wajan dengan sedikit minyak bagi putih telur jadi 2 bagian dadar putih telur gulung,taroh di pinggir wajan tambahkan sisa putih telur dadar lagi dan gulung jadi 1 dengan putih telur yg pertama..
  4. Dadar putih telur taroh di samping wajan,kuning telur yg sudah di kocok bagi jadi 2,dadar kuning telur dan dadar putih telur lagi taruh di tengah gulungan kuning telur,ulang sampai kuning telur habis,setelah enggak panas potong 2..

Cara membuat telur gulung sosis mozzarella: Masih sama seperti membuat telur gulung mie, pada telur gulung sosis kamu harus merebus sosis terlebih dahulu hingga matang, lalu tusuk sosis ke tusuk sate. Kemudian, gulung sosis dengan keju hingga tertutup seluruhnya. Telur gulung adalah salah satu menu sederhana yang mudah dibuat di rumah. Telur gulung bisa dijadikan sebagai menu sarapan yang sehat dan enak untuk keluarga tercinta di rumah. Anda juga bisa menjadikan telur gulung sebagai bekal si kecil ke sekolah atau bekal ke kantor.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad Anti Ribet"

Posting Komentar