Cara Membuat Cilok goreng telur Yang Renyah

Cilok goreng telur. Video Cara Membuat cilok goreng Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat cilok goreng. Untuk Bahan Bahannya membuat cilok goreng. Ada cilok bandung, cilok rebus, cilok daging, cilok ayam, dan cilok goring telur.

Cilok goreng telur Cilok merupakan bagian dari kuliner nusantara yang sederhana. Lihat juga resep Cireng (cilok goreng) enak lainnya! Cilok Telur adalah Cilok (aci dicolok) yang dibalut dengan gulungan telur seperti halnya pada cilung (Aci Lagi musim banget ini Cilok telur gulung, Modifikasi cilok goreng plus telur, ditambah saos. Cara membuatnya tidak susah Cilok goreng telur menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cilok goreng telur

  1. Dibutuhkan 125 gram tepung tapioka.
  2. Dibutuhkan 125 gram tepung terigu.
  3. Siapkan 4 siung Bawang putih haluskan.
  4. Siapkan 180 ml air panas.
  5. Siapkan 1 bungkus kaldu bubuk.
  6. Siapkan 1 batang daun bawang iris halus.
  7. Dibutuhkan 1 sdt lada bubuk.
  8. Dibutuhkan 1 sdt Garam.
  9. Dibutuhkan Bahan menggoreng.
  10. Dibutuhkan Minyak.
  11. Siapkan Telur.

Jajanan cilok goreng bungkus telur dadar lebih mantap. Ada kreasi jajanan murah yakni cilok tusuk goreng yang kali ini dilapisi dengan dadar telur ayam. goreng telur kali ini yaitu cara membuat cilor tusuk yang merupakan resep cilok goreng enak dengan lapis telur. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di. "Top Trend Resep Masakan Apps". Untuk mengisi waktu yang kosong, bunda Lenny Abadi iseng-iseng bikin cilok goreng telur, yaitu cikok biasa yang digoreng bersama telor.

Langkah Pembuatan Cilok goreng telur

  1. Campurkan semua bahan kedalam wadah dalam kondisi kering, kemudian tuang sedikit demi sedikit air panas, jika sekiranya sudah cukup adonan pengental kemudian teruskan dengan menguleni adonan sampai kalis.
  2. Kemudian bulatkan adonan kecil kecil membentuk bakso, rebus, setelah mengapung angkat, dan tiriskan.
  3. Panaskan minyak, kemudian goreng cilok dengan telur kocok, sampai kuning keemasan, kemudian angkat dan sajikan dengan saus sambal.

Resep Cilok Goreng (CIGOR) Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak. Tapi Cilok yang kita masak ini yaitu kering, karena cara membuatnya digoreng pakai telur setelah dikukus dan diberi. goreng telur kali ini yaitu cara membuat cilor tusuk yang merupakan resep cilok goreng enak dengan lapis telur. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di. "Top Trend Resep Masakan Apps". Cara membuat cilok goreng ternyata enggak ribet. Cilok goreng merupakan salah satu jajanan khas Jawa Cara membuat cilok goreng pun cukup mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Cilok goreng telur Yang Renyah"

Posting Komentar