Cara Membuat Schotel Tahu Sehat dan Enak Kekinian

Schotel Tahu Sehat dan Enak. Kreasi Resep Tahu yang Enak dan Sehat. Anda bisa mencoba beberapa resep tahu yang akan menggoyang lidah Anda ini. Citarasa tahu yang awalnya biasa saja maka akan semakin menarik dan menggugah selera.

Schotel Tahu Sehat dan Enak Pertama panaskan margarin, tumis cabai hijau, bawang putih, dan bawang bombai sampai layu dan berubah warna. Resep praktis mie schotel yang sangat mudah, praktis dan lezat. Melalui resep ini, kamu diajak memodifikasi Bakmi Mewah menjadi Mie Schotel yang ga kalah. Cara membuatnya tidak susah Schotel Tahu Sehat dan Enak menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Schotel Tahu Sehat dan Enak

  1. Dibutuhkan 2 buah tahu besar, haluskan.
  2. Siapkan 1 buah wortel, parut.
  3. Siapkan 1 batang daun bawanh, iris halus.
  4. Siapkan 2 batang seledri, iris halus.
  5. Siapkan 2 sdt kecap manis.
  6. Dibutuhkan Bumbu halus.
  7. Siapkan 2 bh bawang merah.
  8. Siapkan 1 siunh bawang putih.
  9. Siapkan 1 cm kunyit.
  10. Siapkan 1/2 sdt ketumbar.
  11. Siapkan 1/2 sdt garam.

Potong-potong schotel tahu ayam tadi sesuai selera, pindahkan ke piring kecil kemudian hidangkan selagi hangat. Jangan lupa juga untuk menambahkan saus agar cita rasa schotel tahu semakin mantap. Nah, itu dia tadi cara membuat schotel tahu ayam sehat dan mengenyangkan di rumah. Makaroni dengan paduan telur dan keju jadi perpaduan yang enak untuk camilan.

Cara Pembuatan Schotel Tahu Sehat dan Enak

  1. Panaskan kukusan, siapkan magkuk manekin, olesi sedikit minyak. Haluskan bumbu..
  2. Campur tahu yg sudah dihaluskan denga parutan wortel, bumbu halus, daun bawanh, seledei, aduk rata di dalam wadah. Pindahkan ke manekin. Siram atasnya dengan sedikit kecap manis..
  3. Kukus selama 20 menit. Sajikan selagi hangat..

Rasanya gurih dan tinggi kandungan gizi sehingga cocok dinikmati Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. Lihat juga resep Macaroni Schotel Panggang enak lainnya. Memasak tahu schotel kini bisa lebih praktis dengan cara dikukus. Menu tahu schotel yang mudah Resep makanan unik nan lezat. Makan enak akhir bulan tapi murah meriah?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Schotel Tahu Sehat dan Enak Kekinian"

Posting Komentar