Cara Membuat Roti labu kuning Anti Ribet

Roti labu kuning. Bahan: Labu kuning Tepung terigu Telur Gula garam Pernipan minyak Meses coklat. Asalamualaikum wr wbr. hai tmn" ku smua semoga kalian dlm kedaAn seht walafiat nah dividioku kali ini aq akn buat roti dari labu kuning yaa. Lihat juga resep Kolek tape labu kuning enak lainnya!

Roti labu kuning Labu kuning ini lebih Cara Mengolah Labu Kuning. Tim penyunting dan peneliti terlatih wikiHow. Khasiat.co.id - Labu kuning atau waluh adalah buah labu yang sering digunakan sebagai bahan es Kenikmatan buah labu kuning tidak mengalahkan kandungan gizinya yang lengkap untuk kesehatan. Cara membuatnya cukup mudah Roti labu kuning menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti labu kuning

  1. Dibutuhkan 300 gram labu kuning.
  2. Dibutuhkan 400 gram tepung protein tinggi (saya: komachi).
  3. Dibutuhkan 100 gram tepung protein rendah.
  4. Dibutuhkan 1 sdm gula pasir.
  5. Dibutuhkan 150 ml susu cair.
  6. Siapkan 1 butir telor ayam.
  7. Dibutuhkan 50 gram mentega.
  8. Siapkan Sejumput garam.

Kue lumpur labu kuning adalah salah satu resep kue basah tradisional yang sampai saat ini masih disukai oleh sebagian besar masyarakat kita. Teksturnya yang empuk dan lembut dengan citarasa. Labu kuning harus diolah terlebih dahulu. Labu kuning atau waluh merupakan bahan pangan yang kaya vitamin A, B, dan C, mineral, serta karbohidrat.

Cara Pembuatan Roti labu kuning

  1. Campurkan semua bahan kecuali garam dan mentega, aduk hingga setengah kalis..
  2. Lalu masukkan mentega dan garam uleni kembali hingga benar2 kalis elastis..
  3. Pindahkan dalam wadah baru lalu biarkan selama 1 jam sampai 2 kali ukuran..
  4. Kempiskan adonan lalu bagi beberapa bagian, isikan dengan topping sesuai selera. Lalu biarkan selama kurang lebih 1 jam..
  5. Panggang dengan api 170*C selama 20 - 30 menit. Keluarkan lalu beri olesan mentega diatasnya selagi panas. Tunggu sejenak sebelum dikeluarkan dr loyang..

Daging buahnya pun mengandung antiokisidan sebagai penangkal pelbagai jenis kanker. Daripada membeli, Anda bisa me mbentuk roti dari campuran labu kuning dengan taburan biji labu yang renyah Anda cukup menyiapkan tepung terigu protein tinggi, labu kuning, mentega dan biji. Seperti kue lumpur pandan, pisang, tape, roti tawar, ubi ungu, dan kue lumpur yang menggunakan labu kuning. LABU kuning di Indonesia sering diolah menjadi kolak selama bulan puasa. Di luar negeri, labu Tambahan croutons dari roti gandum yang menjadi pendamping sup labu kuning juga membuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Roti labu kuning Anti Ribet"

Posting Komentar