Resep Batagor simpel ala abang2 yang jual di sekolah Anti Ribet

Batagor simpel ala abang2 yang jual di sekolah. Lihat juga resep Batagor gerobak ala abang-abang enak lainnya. Suara.com - Siapa yang waktu kecil dulu sering jajan kue cubit di abang-abang? Nah, kalau kamu salah satunya, tak ada salahnya nih untuk membuat sendiri camilan Dilansir Suara.com dari laman YouTube Dapur Enta, ini nih resep membuat kue cubit ala abang-abang sederhana dan nikmat.

Batagor simpel ala abang2 yang jual di sekolah Tapi kalau masih nggak bisa ke sana, kamu bisa. Batagor Bandung terdiri dari adonan bakso ikan tenggiri yang diisi ke dalam tahu dan kulit pangsit. Berikut ini resep batagor dari SajianSedap dengan cara masak yang simpel. Cara membuatnya cukup mudah Batagor simpel ala abang2 yang jual di sekolah menggunakan 20 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Batagor simpel ala abang2 yang jual di sekolah

  1. Dibutuhkan Bahan Utama :.
  2. Dibutuhkan 2 bh tahu kuning.
  3. Siapkan 150 gr tepung terigu.
  4. Dibutuhkan 150 gr tepung tapioka.
  5. Dibutuhkan Secukupnya air.
  6. Dibutuhkan Bumbu halus :.
  7. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  8. Dibutuhkan Secukupnya merica.
  9. Siapkan Secukupnya garam.
  10. Dibutuhkan Kaldu bubuk (optional).
  11. Dibutuhkan Bumbu kacang :.
  12. Siapkan 100 gr kacang tanah.
  13. Dibutuhkan 2 butir gula jawa.
  14. Dibutuhkan 2 bh cabai keriting.
  15. Siapkan 7 bh cabai rawit.
  16. Dibutuhkan 1/2 ruas kencur.
  17. Dibutuhkan 2 lembar daun jeruk.
  18. Dibutuhkan 1 sdm gula pasir.
  19. Siapkan Secukupnya air.
  20. Dibutuhkan Secukupnya minyak.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap dengan judul "Yuk, Buat Sendiri Batagor Yang Rasanya Bisa Jadi Lebih Enak Dari. Semi cewek cantik buat bayar hutang,Cantik buat bayar hutang,Hutang di bayar dengan cewek cantik,Semi bokep cewek cantik silakan sabscribe. Cara Membuat Batagor Simpel Super Mantap. Cara Membuat Siomay Batagor Sederhana Full Membuat Langsung Di Cicipin Bagus Giri. movie.

Cara Pembuatan Batagor simpel ala abang2 yang jual di sekolah

  1. Pertama, buat bumbu halus terlebih dahulu. Lalu didihkan air dalam panci secukupnya..
  2. Jika air sudah mendidih, masukkan bumbu halus. Aduk rata. Tunggu hingga mendidih lagi. Matikan api..
  3. Siapkan wadah, masukkan tepung terigu dan tapioka. Aduk rata. Tambahkan air bumbu halus. Lalu, aduk kembali. Masukkan tahu. Tekan-tekan agar tahu agak hancur. Aduk lagi hingga tercampur rata (tahu tidak usah terlalu halus tidak apa-apa)..
  4. Siapkan wajan penggorengan, beri minyak lumayan banyak. Panaskan minyak. Jika minyak sudah panas, ambil sedikit adonan dengan sendok, lalu goreng. Lakukan hingga habis..
  5. Bumbu kacang : goreng kacang bersama dengan cabai hingga kacang matang. Lalu, haluskan kacang dan cabe, tambah gula jawa, kencur, dan daun jeruk (boleh menggunakan blender dengan diberi air). Lalu tumis bumbu yang telah dihaluskan tersebut. Beri gula pasir. Masak hingga matang..
  6. Batagor siap dihidangkan dengan bumbu kacang..

Membuat batagor sendiri di rumah sangat mudah dan dari daging ayam juga lezat rasanya. Batagor, siomay, cilok, pempek merupakan salah sekian dari jenis makanan yang saya sukai dan mungkin juga banyak diantara anda yang sama tergila-gilanya dengan saya. video panas yang masuk ke dalam tema abg adalah video panas yang si perankan oleh abg and many Hots Movies. Mungkin banyak yang tergila gila sama janda muda apalagi mamah muda, yakin mau nolak. Oosit sekunder kemudian berkembang menjadi ovum haploid yang siap untuk dibuahi oleh sperma. Di bagian bawah saluran kencing yang mengelilingi tempat masuk ke vagina, terdapat himen yang dikenal dengan nama selaput darah dan dasar mons pubis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Batagor simpel ala abang2 yang jual di sekolah Anti Ribet"

Posting Komentar