Resep Seblak Tulang Seuhah Legit dan Nikmat

Seblak Tulang Seuhah. Seblak Basah Pedas Jajanan Sederhana yang sangat digemari oleh banyak orang. Seblak adalah kerupuk mentah yang sengaja direbus dengan cara direndam air. Seblak seuhah tante ella ini emang paling the best, Seblak ini pun sudah punya beberapa cabang di bekasi dan sekitarnya WOW banget kan.

Seblak Tulang Seuhah Bisa dinikmati semua org karena bisa tanpa smbal sm sekali bahkan. Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, dan masih banyak lainnya. Ingin membuat seblak sendiri di rumah yang enak dan sederhana? Cara membuatnya tidak susah Seblak Tulang Seuhah menggunakan 15 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak Tulang Seuhah

  1. Siapkan Tulang Ayam.
  2. Dibutuhkan 1/4 Jeruk Nipis.
  3. Siapkan 1 Sosis.
  4. Dibutuhkan 1 Telur.
  5. Siapkan 2 Lembar Sawi Daging.
  6. Dibutuhkan 1 buah Daun Bawang (opsional).
  7. Dibutuhkan 300 ml Kaldu dari Tulang Ayam.
  8. Dibutuhkan Bahan Blender atau Uleg.
  9. Siapkan 1 ruas kencur.
  10. Dibutuhkan 1 buah Kemiri.
  11. Siapkan 17 cabai rawit (disesuaikan).
  12. Dibutuhkan 1 buah cabai merah keriting.
  13. Siapkan 1/2 buah cabai merah besar.
  14. Siapkan 1 1/2 Sendok Baceman Bawang Putih.
  15. Siapkan 2 siung Bawang Merah.

Tulang rusuk voc reni seblak mantul pisan. Panganan khas Sunda yang terbuat dari kerupuk udang basah ini Kamu juga bisa pakai tambahan tulang muda dan ceker. Kalau kamu suka seblak yang super pedas. Seblak tulang di sini berbeda dengan seblak tulang yang lain.

Langkah Pembuatan Seblak Tulang Seuhah

  1. Cuci Tulang Ayam dengan air mengalir dan tiriskan.Beri kucuran air jeruk nipis dan air hingga menutupi.Diamkan 10 menit.Bilas..
  2. Didihkan air dan masukkan Tulang Ayam.Biarkan kotoran terangkat,ganti air dan rebus kembali..
  3. Panaskan Wajan.Tumis Baceman Bawang Putih ditambah Bahan blenderan.Tumis hingga harum..
  4. Masukkan air kaldu ayam, sosis,kerupuk basah,Tulang Ayam biarkan hingga blebek blebek.Saat sudah matang masukkan Sawi Daging dan Telur.Aduk sampai mengental..
  5. Taburkan potongan Daun bawang (opsional) dan sajikan..

Jika di tempat lain, seblak tulang hanya berupa tulang saja, sedangkan di iyen, seblak tulang masih terasa dagingnya. Beberapa resep seblak yang wajib anda praktekan di rumah mulai dari resep seblak sosis, kerupuk Resep seblak - Pada masa sekarang ini, seblak menjadi salah satu makanan yang sangat populer. Resep seblak basah kuah bedas ini dapat menghasilkan rasa yang menggoda. Resep Seblak Basah Kuah dengan Rasa Pedas Menggelora. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak Tulang Seuhah Legit dan Nikmat"

Posting Komentar