Resep Lapis tepung beras penuh warna Untuk Pemula

Lapis tepung beras penuh warna. Maaf ya bunda, di video santan nya salah sebut. Resep kue lapis tepung beras sederhana dan mudah cara membuatnya. Resep kue lapis tepung beras hanya menggunakan bahan bahan sederhana dan murah, sehingga bunda tidak sulit membeli bahan bahannya karena tersedia di warung kecil atau.

Lapis tepung beras penuh warna Jangan lupa tutup bagian tutup pancinya dengan alas dari lap. Kue Lapis merupakan salah satu jajanan pasar yang cukup terkenal dan banyak peminatnya. Banyak sekali variasi dari resep kue basah ini yang banyak di jumpai di pasar atau toko kue, seperti Kue Lapis Tepung Beras, Kue Lapis Tapioka, Lapis Sagu, Kue Lapis Susu, Kue Lapis Legit atau yang lainnya. tepung beras, tepung tapioka, vanili, garam, pewarna makanan, santan kental (kara), gula pasir, air matang. Cara membuatnya tidak sulit Lapis tepung beras penuh warna menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Lapis tepung beras penuh warna

  1. Dibutuhkan 2 gelas tepung beras.
  2. Siapkan 1 gelas tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 1 gelas gula pasir.
  4. Siapkan 2 gelas santan kental.
  5. Dibutuhkan 3 gelas air matang.
  6. Dibutuhkan sejumput garam.
  7. Dibutuhkan pewarna makanan.

Cara membuat kue lapis pelangi tepung beras : Anda menyiapkan alat dan bahan. Lalu, santan direbus dengan daun pandan, bubuk vanili serta garam. Selanjutnya, tuangkan tepung beras, tapioka, gula dan santan. Anda aduk sampai rata dan dipisahkan menjadi beberapa wadah dan diberi warna. siapkan satu wadah lalu masukkan tepung beras, tepung sagu dan gula pasir campur menjadi satu. tuang santan yang sudah direbus kedalam campuran Karena untuk resep dan Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras Pelangi hanya memerlukan sedikit bahan dan sedikit waktu yang dibutuhkan.

Cara Pembuatan Lapis tepung beras penuh warna

  1. Campur tepung beras terigu gula santan dan air aduk rata beri garam lalu saring.
  2. Bagi menjadi tiga bagian beri pewarna hijau pink dan biar kan salah satu adonan tanpa warna.
  3. Kukus dengan bertahap dalam loyang yg diolesi minyak pertama adonan putih tunggu 5 menit lalu tuang adonan warna pink dan lanjutkan hingga habis dan kukus sekitar 20 menit.

Kue lapis menjadi makanan yang disukai karena memang rasanya yang enak tak heran jika peminatnya juga sangat tinggi. Resep Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand - Kue lapis tepung beras memang terlihat cantik dan menggoda selera. Apalagi bagi anak-anak, semakin mencolok warnanya, maka semakin cantik dan semakin menggoda kelihatannya. Kue yang satu ini juga gampang dibuat, lho. Cara membuat tepung beras adalah dengan menumbuk beras putih sampai halus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Lapis tepung beras penuh warna Untuk Pemula"

Posting Komentar