Resep Capcay By Saos Raja Rasa Yang Renyah

Capcay By Saos Raja Rasa. Biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen Aduk sambil beri gula, garam, kaldu jamur, saus tiram, minyak wijen - Jika rasa sudah pas masukan sawi dan.

Capcay By Saos Raja Rasa Inilah yang menyebabkan cap cay terdiri dari banyak jenis sayuran. Capcay tentunya enak dikonsumsi jika sedang bosan dengan olahan sayur yang biasa. Cara membuat capcay kuah ini juga lumayan mudah dengan rasa yang gak jauh beda dengan Jangan lupa lakukan tes rasa untuk memastikan kamu mendapatkan rasa capcay kuah yang diinginkan. Cara membuatnya cukup mudah Capcay By Saos Raja Rasa menggunakan 27 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Capcay By Saos Raja Rasa

  1. Dibutuhkan 100 gram daging ayam giling.
  2. Dibutuhkan 1 buah telur ayam.
  3. Dibutuhkan 5 butir bakso sapi.
  4. Siapkan 1 bonggol kembang kol kecil.
  5. Siapkan 3 batang wortel.
  6. Siapkan 2 bonggol pokcoy/sawi hijau.
  7. Siapkan 1 bonggol sawi putih.
  8. Dibutuhkan Bumbu Halus:.
  9. Siapkan 3 siung bawang putih.
  10. Siapkan 2 butir kemiri.
  11. Dibutuhkan 1 sdt lada butir.
  12. Siapkan Pelengkap :.
  13. Siapkan Secukupnya garam.
  14. Dibutuhkan Secukupnya gula.
  15. Dibutuhkan Secukupnya kaldu bubuk.
  16. Siapkan 3 Sdm Angciu.
  17. Siapkan 3 Sdm Saos Raja Rasa.
  18. Siapkan 2 Sdm Minyak Wijen.
  19. Dibutuhkan Bahan Sambal.
  20. Siapkan Segenggam cabe rawit merah.
  21. Dibutuhkan Secukupnya air.
  22. Siapkan Secukupnya garam.
  23. Siapkan Secukupnya gula.
  24. Dibutuhkan Secukupnya kaldu bubuk.
  25. Siapkan 2 Sdm Tepung maizena.
  26. Dibutuhkan 1000 ml Air matang.
  27. Siapkan Bawang Goreng (opsional).

Saos Raja Rasa biasa digunakan untuk memasak nasi goreng, mie goreng dan berbagai masakan yang lain seperti menumis berbagai macam sayuran dan daging. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup dituangkan secukupnya di akhir, lalu di tumis sebentar supaya merata. Rasa raja, Kecap Inggris, Minyak Wijen, Saus Tiram, Kecap Asin, Cuka Masak. Mulai dari Indonesian food, Chinese food, Western food, dan berbagai jenis masakan.

Langkah Pembuatan Capcay By Saos Raja Rasa

  1. Siapkan semua bahan, cuci bersih lalu kukus satu per satu sayur-sayuran setengah matang (maksudnya agar nanti saat pencampuran tidak terlalu lama direbus untuk mematangkan sayurnya)..
  2. Tumis bumbu halus sampai harum, lalu masukkan ayam giling. Aduk sampai merata, masak dengan api sedang aduk2 jangan sampai gosong. Sampai minyak dari ayam keluar..
  3. Sisihkan/pinggirkan ayam, lalu masukkan telur lalu orak arik dsn selanjutnya masukkan bakso dan campurkan bersama ayam tadi. Lalu aduk dan masukkan angciu. Masak dengan api sedang.
  4. Masukkan sayuran dan campur sampai rata, dan masukkan saos raja rasa, garam, gula dan kaldu, cek rasa, pastikan sayur sudah empuk. Lalu tunggu 5 menit, kecilkan api..
  5. Masukkan tepung maizena yang sudah dicamput air. Aduk2 sampai rata dan nampak kuah mengental. Jika sudah meletup-letup. Matikan kompor, angkat dan sajikan di mangkok lalu taburkan bawang goreng. Siap santap..

Rasa sedapnya yang bercampur kuah kental dari tambahan tepung maizena seolah menjadikan capcay kuah serasa spesial di lidah. Nah, anda yang ingin mencoba membuat capcay kuah spesial ala dapur rumah bisa dengan mudah mengkreasikannya melalui penyajian resep yang satu ini. Super Raja Sauce is high in protein, so adding a little to the final cooking stage will create a high and delicious taste. so always. Yorumdan: Menang Kuis Pantun Raja. / Raja Rasa bölgesinde bulundunuz mu? Resep Capcay - Menjadi makanan yang memiliki banyak penggemar membuat capcay mudah dijumpai di semua sudut kota.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Capcay By Saos Raja Rasa Yang Renyah"

Posting Komentar